Berita

Dewan peduli Unstar Rote Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Pantai Baru

Dewan peduli Unstar Rote Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Pantai Baru

BA’A, UNSTAR – Pasca dibentuk 29 Januari 2020 lalu, Dewan Peduli Universitas Nusa Lontar Rote menggelar sosialisasi dan dialog dengan para guru dan pelajar di SMAN 1 Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (22/2/2020) siang.
Dialog yang dipandu Kepala Sekolah SMAN 1 Pantai Baru, Drs. Adolfus Woto ini dihadiri sejumlah pembicara diantaranya Koordinator DP Unstar Rote, Pius Mali, S.Ip didampingi Koordinator Wilayah Timur DP Unstar Rote, Drs. Marthen Luther Saek, Wakil Koordinator DP Unstar Rote, Semuel Ndun dan Calon Imam Katolik yang juga pengurus DP Unstar Rote, Frater Agus Lede Bota.

Sebagai satu-satunya perguruan tinggi yang terletak di wilayah terselatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berbatasan langsung dengan Australia dan Timor Leste, DP Unstar akan terus mendorong Unstar Rote dan menjadikannya sebagai perguruan tinggi yang maju dan unggul.
Untuk itu pelajar Kelas XII SMAN 1 Pantai Baru diharapkannya supaya melanjutkan pendidikan di Unstar Rote.
“Mahasiswa adalah agen perubahan. Adik-adik adalah tokoh muda pembaharu. Lakukan perubahan dan pembaharuan bersama Unstar Rote sebab Unstar Rote adalah laboratorium pembinaan untuk membawa perubahan. Perubahan itu akan terwujud kalau adik-adik ada di dalam kapal yang bersama Unstar. Sebab saya yakin Unstar akan membawa kapal yang anda tumpangi menuju perubahan,”
Kepala Sekolah SMAN 1 Pantai Baru, Drs. Adolfus Woto saat menutup kegiatan itu menghimbau para siswanya agar melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi setelah menyelesaikan pendidikan di bangku SMA.
“ Saya berharap agar semuanya lanjut ke perguruan tinggi setelah SMA. Saya berharap agar lanjut ke Unstar. Karena Unstar juga memiliki kualitas pelayanan yang baik dan ada beasiswa-beasiswanya,” tutup Adolfus.
Untuk diketahui, saat ini Unstar Rote menyelenggarakan 10 Program Studi yang telah diakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yakni Prodi Bahasa Inggris, Sejarah, Geografi, Biologi, Manajemen, Ilmu Hukum, Agroteknologi, Budidaya Perairan, Teknik Sipil dan Teknik Mesin.(Libert)

Latest Berita

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU
Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Nusa Lontar Rote Tahun Akademik 2019/2020
Kontak Kami
Kompleks Unstar Mokdale Ba a Kabupaten Rote
Ndao Nusa Tenggara Timur Indonesia 85914
info@unstarrote.ac.id0380-871-087
Copyright © 2017 - Universitas Nusa Lontar Rote All Rights Reserved,
Powered by IKTmobile